Mispack Online

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

About Me

Foto Saya
Irfan Bagaskoro
Lihat profil lengkapku

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...



WarRock, Multiplayer First Person Shooter dikembangkan oleh Dream Execution (Korea Selatan) dan dibawa ke Indonesia oleh Megaxus. Game dengan sistem Free2 play ini menggunakan JINDO Engine - yang dipakai juga dalam game XBOX 360 untuk menghasilkan tampilan grafis yang memukau.

  Dalam game ini pemain dapat memilih antara NIU atau Derbaran yang terlihat dalam suasana perang yang dinamis dan realistik. Di sini digunakan berbagai macam persenjataan, peralatan militer abad ke-20 dan 21, serta kendaraan militer seperti motor, humvee, helikopter, serta pesawat jet.

  WarRock punya tiga mode permainan, Close Quarters Combat, Urban Ops, dan Battle Groups
. Masing-masing menawarkan banyak pilihan misi dan situasi map sehingga pemain dapat menjelajahi area lebih jauh lagi dan merasakan ketegangan.

  Dengan mode-mode permainan ini kamu dapat menguasai dan mempertahankan suatu base serta mision point. Untuk mencapai kemenangan dari tiap tim dalam misi Deatmatch. Bisa juga menanam bom di target musuh dalam misi Explosive, atau menjadi yang terbaik di antara semua pemain dalam misi FFA (Free For All). WarRock juga menyediakan Training Mode untuk tempat pelatihan para pejuang serta Single-play jika kamu ingin mencoba melawan AI (Artificial Intelligence). Sebelum bermain kamu akan diminta untuk memilih jenis karakter (job). Pilihan ada Engineer, Assault. Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper.


Game Mode
Explosive
  Dalam mode ini tim NIU melakukan misi melenyapkan pasukan Derbaran atau memasang dan meledakkan C4 di lokasi peledakan (bomb location). Sedangkan tim Derbaran bertugas melenyapkan pasukan NIU atau mencegah mereka memasang C4 dan memastikan bomb location tetap aman dan terkendali. Persiapan dan strategi tim yang matang menjadi peranan penting dalam memenangkan mode ini. Tim yang berhasil mencapai batas ronde yang ditentukan adalah pemenangnya. Mode ini hanya dapat dimainkan di channel CQC (Close Quarters Combat).

Deathmatch 4 vs 4
  Mode ini hanya dapat dimainkan di channel CQC (Close Quarters Combat) di mana kedua tim saling bersaing dengan kemampuan dan taktik yang handal untuk memenangkan pertempuran. Dengan skala map yang kecil dan stabil memberikan situasi pertempuran yang cepat namun terkendali. Kemenangan diraih oleh tim yang berhasil mencapai batas Kill Point yang sudah ditentukan atau tim yang mengumpulkan Kill Point terbanyak saat waktu permainan sudah selesai.

Free For All (FFA)
  Mode memberimu kebebasan untuk bersaing satu sama lain demi menjadi yang terbaik. Mode yang cocok sekali untuk menunjukkan seberapa jauh kemampuan, kecepatan, reaksi, dan strategimu. Soalnya hanya akan ada satu pemenang, yang lainnya adalah lawan. Kemenangan diraih oleh pejuang yang berhasil mencapai batas Kill Point yang sudah ditentukan (paling besar saat waktu permainan sudah berakhir). Mode ini hanya dapat dimainkan di CQC (Close Quarters Combat).

Deathmatch (Battle Group)
  Sistem permainannya sama dengan mode Deathmatch 4 vs 4. Namun, dengan fitur tambahan, seperti maksimun pemain yang mencapai 24 pemain jika bermain di channel Battle Group. Di sini kamu dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tempur dalam map, ada motor, humvee, tank, kapal, helikopter, bahkan pesawat jet. Lalu, karena luas map yang besar maka terdapat base yang dapat kamu rebut untuk dijadikan tempat respawn.

Training Mode
  Bagi kamu yang baru mulai memainkan WarRock disediakan mode Training Mode. Fungsinya sebagai tempat pelatihan dasar.

Single-Play
  Setelah belajar bagaimana cara bermain WarRock dan mengenal map tang tersedia, kamu dapat mencoba memainkan AI (Artificial Intelligence) jika ingin melatih atau mencoba kemampuanmu. Kamu dapat mengatur tingkat kesulitan AI serta jumlah lawan atau kawan yang inginkan untuk memberikan pilihan yang lebih bervariasi dalam latihan. Setelah memainkannya sampai selesai kamu dapat mengetahui bagaimana hasil permainannya dan mungkin sudah siap untuk pertempuran yang sebenarnya.


Download WarRock Online Indonesia Disini

Leave a Reply